Apr 16, 2007

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Nama saya Yuni, seorang Ibu dari 2 putri dan 1 putra yang selain bekerja di sebuah perusahaan Jepang juga mencoba melangkah ke dunia Enterpreneur. Sejak tahun 1996, karena suami kena PHK saya sambil bekerja memulai bisnis sambilan menjadi Distributor sebuah perusahaan Direct Selling yang menjual aneka produk Kecantikan, Perawatan sehari-hari, dsb. Sayangnya krisis moneter yang terjadi di tahun 1998 membuat perusahaan tersebut ikut jatuh.

Semua yang saya lakukan pada awalnya adalah karena beban hidup yang semakin berat, suami yang tak jua mendapat pekerjaan sedangkan gaji saya dikantor tidak bisa mencukupi kebutuhan kami. Segala usaha kami coba…menjadi member MLM, jualan Fried Chicken pinggir jalan, jual nasi liwet pakai gerobak, jual ayam bakar, dsb. …. Tetapi semua kandas ditengah jalan karena mungkin kami kurang Ikhlas juga tidak tekun menjalaninya…Akhirnya saya berpikiran bahwa bisnis bukan bidang kami. Rejeki kami bukan disini…Astaghfirullah.

Alhamdulillah, setelah saya kenal dengan teman2 di TDA semuanya berubah…kembali semangat saya timbul untuk berjuang menjadi Pengusaha Muslimah yang peduli dengan sesama. Konsep Bersama Menebar Rahmat yang dicetuskan oleh pak Haji Allay pada saat Milad 1 TDA bukanlah slogan semata melainkan benar-benar dijalankan oleh semua teman-teman di komunitas TDA.

Pada awalnya saya minder dan merasa tidak mungkin untuk bisa kenal dengan pak Roni, pak Iim, pak Hadi Kuntoro, mbak Yulia, mbak Roes, mbak Doris, juga mbak Ina Sutan serta teman-teman lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu…tetapi sejak ikut dalam kepanitiaan Halal bi Halal, Milad TDA….wow!! ternyata anggapan saya Salah Besar… mereka ternyata Orang-orang Hebat yang Low Profile, yang tidak pelit memberikan resep2 rahasia suksesnya…bahkan….nggak keberatan membuatkan blog untuk saya yang GapTek ini..makasih banget mbak Doris…. pokoknya..saya sangat bersyukur kepada Allah S.W.T yang telah memberikan karunia berupa teman-teman yang sudah seperti keluarga di TDA Community.

Mengikuti jejak teman-teman di TDA, saat ini saya kembali mencoba untuk berbisnis. Dimulai dengan Selimut kwalitas Export, merambah ke Jilbab yang Nyaman namun Syar’i. Dulu saya pikir, bisnis itu susah…harus punya Modal (uang) Besar baru bisa Sukses ….namun setelah bergabung di TDA… Alhamdulillah pembelajaran terus menerus saya dapatkan, tidak punya modal bukanlah halangan bagi seseorang untuk Usaha. Ternyata dengan memperluas Silaturahmi, benar adanya bahwa Rejeki bertambah, usia menjadi berkah dan tanpa Modal saya sudah bisa berbisnis…nggak tanggung2 lagi bisnisnya…Selimut Jepang Export Quality.

Bagi Anda yang punya masalah keuangan, ingin buka usaha tapi modalnya pas-pasan….Saya ajak Anda bergabung untuk memasarkan Selimut Fuuuntastic…caranya?...silahkan hubungi pak Hadi Kuntoro sang Raja Selimut. Insya Allah Berkah.
Saya berharap segala kenikmatan, kebahagian, dalam berbisnis dapat Anda rasakan juga. Dengan berbisnis kita bisa berbagi kepada sesama, berzakat, bersedekah dan tentunya selama kita niatkan Ikhlas karena Allah, semua kebaikan yang kita tanam Insya Allah berpahala….amin.

Salam Semangat Menebar Rahmat
Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Yuni Prisnawati

1 comment:

- - - - Doris Aminah Nasution - - - - said...

Ass, semoga sukses ya mbak yuni, kita maju bersm mengejar MIMPI ;-).

Salam,
Doris Nasution
http://dorisnasution.blogspot.com