Jan 31, 2008

Berani Bermimpi

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh.

Dari judul diatas mungkin pembaca yang sudah sangat biasa mempraktekkan LOAnya sih nggak aneh, setiap pribadi harus punya Impian karena impian bisa membuat tindakan yang kita lakukan lebih terarah dan otak kanan akan terus mencari jalan agar apa yang kita impikan dapat tercapai.

Namun bagi saya pribadi, bermimpi jadi orang Kaya adalah sesuatu yang tabu kalo kata orang tua mah pamali orang kayak kita jangan neko-neko mimpi jadi orang kaya, mimpi mo naek haji, lha wong untuk hidup sehari-hari aja ngandalin gaji udah mepet pet, pertengahan bulan udah cari-cari utangan sana-sini....dah mendingan mah kerja terus gak usah mikir macem2.

Yah, itu dulu sebelum aku bergabung dengan komunitas Tangan Di Atas yang punya misi Bersama Menebar Rahmat.

Alhamdulillah sejak bergabung di TDA, saya banyak mengenal pribadi-pribadi yang luar biasa seperti pak Roni sang Owner Manet, pak Hadi yang Raja Selimut, mbak Yulia Moz5 yang sangat royal membagi Ilmu, mbak Ina yang terus memberi Semangat, pak Iim yang Dokter Komputer, pak Agus Ali si Raja Auto Bridal, pak Hasan yang punya HaBe Inc, kemudian pak Dwi yang pengurus Qolbun Salim, mbak Roes si pemilik Al-Qiada, mbak Doris yang rajin ngajari Ngeblog, mbak Sri Khurniatun sang Perencana Keuangan Keluarga, mbak Ines yang imut tapi jago IT, dll pokoknya penuh nih kalo disebutin satu persatu. Pokoknya aku sangat bersyukur karena Allah berkenan menggabungkan aku dengan orang2 yang selalu berPositif Thingking dan berPositif Feeling.

Aku juga sangat bersyukur bisa bergabung dengan rekan-rekan dalam satu Team TDA Management sehingga bisa ikut mensukseskan berbagai event/acara yang diselenggarakan TDA, dan Alhamdulillah dalam Milad 2 TDA kami Team TDAM 1 mulai istirahat untuk bisa fokus ke bisnis masing2 dan tongkat komando sudah di estafetkan (betul nggak ya bahasanya) ke Team TDAM 2 yang Insya Allah bisa lebih baik lagi semangat kebersamaannya.

Balik lagi ke topik Berani Bermimpi, di Milad 2 yang telah berlangsung sukses tanggal 27 januari 2008 lalu Alhamdulillah tiada disangka tulisanku mengenai Impianku berhasil masuk 10 besar...benar2 suatu anugrah yang Maha Indah dan Sang Pencipta. Hal ini semakin memperkuat perjuangan aku dan suami agar Impian yang sudah kutuliskan itu benar-benar menjadi Kenyataan...Insya Allah.

Berani Mimpi untuk Menunaikan Rukun Islam yang ke 5 yaitu BerHaji ke Tanah Suci Mekah dengan kendaraan bisnis Jamu Gendong....Ya Allah semua kupasrahkan kepadaMu. BagiMu tiada yang Mustahil. Kini tugasku hanya Usaha Keras, Smart dan terus berdo'a....Hasil akhir hanya Allah yang Punya urusan. Mohon do'anya teman2 semua semoga cita2 kami bisa terwujud Segera!!

Wassalamu'alaikum WArahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Bersama Menebar Rahmat
Yuni Prisnawati
http://www.ayambakardjawa.blogspot.com

No comments: