Sep 20, 2010

Jangan Menyerah

Assalamu'alaikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuh

Alhamdulillah, setelah lamaaaaa banget nggak nulis Insya Allah mulai hari ini Saya mau usahakan rutin mengisi blog ini dengan segala macam tulisan yang walaupun mungkin rada kurang pantas namun bisa jadi kaca pengilon atau pelajaran juga bagi Saya dan orang-orang yang sedang berjuang mengejar Sukses Dunia Akhirat, menggapai Cinta Abadi dari Sang Pencipta..amin.

Sahabatku, hari ini Alhamdulillah... saya bisa kembali berfikir jernih...tersenyum ikhlas sebagai sedekah yang bisa kupersembahkan bagi orang-orang yang kucinta dan mencintaiku. Sementara baru senyum inilah yang bisa kupersembahkan, tapi saya akan terus berjuang untuk bisa mempersembahkan yang terbaik untuk keluargaku...Nafkah yang baik, kehidupan yang lebih baik, rumah yang baik ...dan sebagainya yang baik-baik. Insya Allah.

Bait-bait lagu dari d'Masive Jangan Menyerah rasanya enak banget diresapi untuk bisa menguatkan diri kita yang kadang merasa nelangsa, terpuruk....
Coba nyanyi ya...
Lirik Lagu D'Masiv - Jangan Menyerah

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Back to Reff 1

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

Back to Reff 1
Back to Reff 2

Yup...cukup, benar adanya kalau kita nggak bersyukur dengan yang kita punya saat ini...maka yang ada kita merasa sussaaah melulu.

Teman, tulisan ini adalah utamanya saya tujukan untuk diri saya sendiri yang sering sekali lupa mensyukuri apa yang saya miliki saat ini. Yang ada malah rasa kurang mampu, belum punya apa-apa... Astaghfirullahal adziim. Padahal Allah selalu siap menolong hamba-Nya yang memohon pertolongan-Nya....tapi seringkali kita lupa, lalai dari berdo'a kepada-Nya...seringnya mah ngeluh aja..."Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan (Q.S : 94 Al-Insyirah 5-6)."
Allah sungguh tidak pernah tidur dan pasti mengabulkan do'a setiap hamba-Nya, maka sesungguhnya saya telah berlaku kurang bijak terhadap diri ini dalam menghadapi segala ujian yang sebenarnya adalah bentuk kasih sayang Allah agar kita selalu mengingatnya.

So, Jangan Menyerah..Yuni.

Wassalamu'alaikum Warrahmatullaahi Wabarakaatuh.

No comments: